Jumat, 25 Juli 2014

Snack 200 box



Bismillah..alhamdulillah...mgg lalu saya mendapat orderan snack 200 box.
Awalnya diminta membuat snack kue sus, sosis solo , lontong dan bolkus gula merah....hmm tantangan banget..namun saya katakan saya ga snggup membuat kue sus khawatir kuenya ga ngembang... dan orderan sebanyak itu pertama x buatku.....

Akhirnya...ku ambil hanya 3 jenis kue saja, air kemasan, sosis solo dan bolkus mekar , dengan pertimbangan sosis solo bisa di frozen dan bolkus mekar bs dibuat sekitar 3 jam...padahal sosis solo itu belum pernah bikin lho...so nekad...hehe

Ya saya katakan setiap orderan masuk adalah suatu rejeki dan belajar. Belajar segalanya...
maklum saya baru banget niat usaha dibidang ini...
Dan saya selalu berdoa smga dimudahkan segalanya oleh Allah SWT yang memberi jalan rejeki ini....
Alhamdulillah persiapan sudah diselesaikan....dan 2 anakku yg membantu membentuk kotak 200 box...masyaa Allah anak2ku luar biasa sabar dan mau membantu ...terima kasih nak....

Alhamdulillah pengemasan dibantu anakku aisy...anak ini diam diam dalam puasanya membantu ku di saat saat 'genting....yaitu jam2 detlen pengepakan krn saya terserang kantuk yg sangat ingin tidur...alhamdulillah tepat jam 2 siang semuanya beres dan aq bs tertidur 30 menit,

Nah persoalannya berlanjut ketika melihat banyaknya kardus yg dipaking...bagaimana bawanya,,,,? hehe
walau sudah mintol teman baik untuk 'nebeng mobilnya...kira2 muatkah dengan membawa penumpang 4 orang..? akhirnya ku urungan niat nebeng mobil teman.

Alhamdulillah lagi2 saya bersyukur suami pulang cepat dan membawa mobil kantor...syukur alhamdulillah akhirnya 200 box masuk mobil hingga full teman teman.... saya dan aisy sampe mempet duduknya di jok depan...hehe...


Terselesaikan sudah tugas sore itu dengan tepat waktu...dan  menambah ilmu...
terima kasih suamiku dan anak2 juga terima kasih untuk bu dewi yg sudah mempercayakan orderannya padaku....tak lupa terima kasih juga untuk mba hanny asmarany yg sudah memberi masukan tentang cara membuat sosis solo...

** untuk resep sosis solo ncc ada di sini ya..http://dapureummuaisy.blogspot.com/2014/07/sosis-solo.html
**untuk resep bolu kukus gula jawa disini http://dapureummuaisy.blogspot.com/2012/03/bolu-kukus-gula-jawa.html





Tidak ada komentar:

Posting Komentar