Kamis, 03 April 2014

aneka packing risoles ala dapureummuaisy


Harga  13 ribu, beda kemasan dan ukuran beda isinya....


ini kemasan risol ukuran biasa harga tetap sama 13 ribu isi 9





Sama harga 13 ribu
beda kemasan beda isi
dengan wadah mangkok isi 14
dengan plastik isi 15








di bawah ini risoles ukuran biasa  harga 25 ribu isi 18 pcs









Silahkan di order bisa paket JNE YES yang 1 hari sampai jabodetabek onkir 15 ribu + 3 ribu ong paking






my pizza





wow suka banget.... dengan pizza..rotinya empuk dan yummi.... ^_^ *buatan pertamaku















Puding telur ceplok






cerita kemarin tentang puding telor ceplok ini lucu banget.... 
puding ini aq bagikan ke teman2 aisy saat makan siang bareng.... ternyata reaksinya beda2 ya...^__^
A1 :"ini apa bu...?" 
A2:" aq ga suka telor ceplok "
A3:"ini apa ya...? " *sambil di endus2 pudingnya... 
Me : " ini puding bentuknya telor ceplok " 
A4: " aq ga mauuu..tapi maunya yang kuningya besar ya bu..." * sambil dicolek2 pudingnya...

daaan.. setelah dimaem..tyt ada nambah sampe 4...hehe

A5 : "ada lagi ga bu...?"

^__^





hr ini aq bikin lagiii tuk pesenn dadakan...









yang minat bisa order y... hehe




Sayur bayam, ayam goreng, tahu tempe, puding, buah duku



ini pesanan untuk man siang bareng teman sekelas aisy.... lumayan rempong.... hehe
sekaligus ku beri bonus puding telur ceplok....

















Minggu, 30 Maret 2014

Liburan nge roti dulu

Libur panjang...sekarang kukugunakan untuk mengerjakan 'pr..H-17, deg deg gan.... xixix
maklum selama 3 mgg ini aq mengerjakan orderan teruz hingga lupa 'pr...xixixi

Nah tanpa banyak cerita inilah bbrp penampakan buatanku.....






masih ada 2 lagi lho...yg masih nunggu untuk pemotretan ...jiaaah lebay nyak.... gpp, hari ini full ngeroti bsk...kerja en nguli risol lagi....hehe










Sabtu, 29 Maret 2014

Jumat, 28 Maret 2014

Cara Memesan Risol Mini Aisy



Alhamdulillah ...walau baru memulai usaha, pesanan risol mini berjalan lancar, walau kadang keteteran juga....hehe,
maklum kadang ga enak kalo teman memesan ditolak...nah dr bbrp hr ini sudah dipikirkan baik baik...
agar aq tetep bisa menjalankan tugas IRT juga bisnis ,demi kebaikan bersama dengan ini aq buat PO dan tata caranya aja....

Cara memesan Risol Mini Aisy/ Risol uk standar



1. Pesanan min 3 hr sebelum hari H
2. untuk daerah jabodetabek bisa dikirim lewat JNE YES (kiriman 1 hari sampai) dengan onkir 15 ribu + ongkos packing 4 ribu ajah, maklum aq kudu beli sterofom ..hehe
3.Untuk paket 1 kg muat 3 pak risol mini ( isis 45 pcs) kalo untuk risol uk standar 2 pak ( isi 18 pcs)
4. Pembayaran dgn rek BCA
5. max pembayaran sehari sebelum hari H


inshaa Allah kalo ada waktu aq fotoin ya... packingannya...agar teman2 yg mau mencicipi risolku ga kaget...kok isine bnyak sterofom...acaka2 ...xixixi maklum ya..demi keamanan barang....

Kemasan Risol Mini aisy



Bismillah....ini kemasan risol mini aisy dengan wadah plastik yg bisa digunakan kembali ..promo harga 13 ribu isi 14 pcs
kalo kemasan plastik 13 ribu isi 15 pcs...

dengan packing wadah plastik..lebih aman untuk dipaket dan dibawa kemana2... lebih aman, walau risolnya sudah disuhu ruang....




**promo dagangan...hehe

Kamis, 27 Maret 2014

Risoles




Alhamdulillah dapat pesanan risol ukuran standar....rasa  dan isinya sama dengan risol mini....tetep yummi deh...
asli bakal kenyang lho kalo maem satu juga...wkkwkwk *dasar bakul tetep promo :D

yups nyicil kerjaan dikit2 , walau agak repot tetap senang menjalani semuanya...so tuk yang mau pesen boleh lah....PO aja ya ,krn mmg udah mulai banyak niy kerjaannya...alhamdulillah,,,,
kalo Po kan enak , tinggal ambil kapan atau janjian kapan gitu pas aq  jalan..... yo wis...tuk harga belum keluar niy...hahaha..masih ngitung..:P



eistt..udah dihitung niy...biar harganya kompak..dgn yang mini... harga yg ukuran standar sama 13 ribu isi 9 pcs siap goreng... yuu di order..dgn sitem PO ya..... see u


:)



Mini Burger homemade





Alhamdulillah hari ini bisa menyelesaikan  2 pemotretan roti...jiaaah gaya bener...xixixi
Lebay nyak emak emak ini...gpp lah..pan di blog pribadi...xixixi,
Maklum hari ini bener2 cape banget..udah bikin burger , roti pisang, juga risol uk standar....masyaAllah....ga kebayang kan gimana dapurku , juga kamar aisy yg dijadikan studio odong2 ku.... ? asli berantakan....haha, gpp asli puas dgn hasilnya.. :D

Apalagi burger mini ini ludes ama pelanggan setiaku yaitu anak2, en ayahnya ga kebagian.... xixiix *sori ya pap entar aq bikin lagi....xixixi


Roti ini udah saya bikin kemarin... dan hr ini baru saya eksekusi untuk pemotretan, tyt ribet kudu nyiapin daun selada..., tomat, timun, kebetulan saos, mayo dan daging giling udah ada bbrp sebelumnya...tetep aja ribet apalagi nyambi ini dan itu...yah sampai aq kelaperan krn ga sempet masak oalah..bener2 yah..:D


karena banyakyg minta resep okelah ku share yah.....smoga bermanfaat


Burger Mini

Bahan Roti
250 gram tepung terigu protein tinggi
1 sdm makan gula pasir
3 gram ragi instan
1 sdm minyak goreng kwalitas baik
150 ml air dingin
½ sdt garam
10 gram wijen

Cara membuat
1.      Roti  : masukan dalam wadah campur menjadi satu terigu, gula pasir dan ragi instan, aduk rata. Masukan air sedikit demi sedikit uleni hingga kalis
2.      Tambahkan  garam dan  minyak uleni hingga kalis elastis
3.      Lalu bulatkan adonan  tutup dengan kain lembab diamkan hingga mengembang 2 x lipat dari bentuk semula.
4.      Kempiskan adonan lalu timbang ukuran 30 gram, dan diamkan kembali selama 30 menit , lalu oles tipis dengan air dan taburi wijen, panggang hingga matang




oke deh...itu dulu yaa cerita ku hari ini.... aq mau istirahat sambil menyiapkan tenaga untuk produksi risol selanjutnya.... see u...