Selasa, 16 September 2014

Photography & Styling Workshop - Marketing Your Culinary Products.



Alhamdulillah....mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih baik di acara Photography & Styling Workshop - Marketing Your Culinary Products yang diselenggarakan femina magazine



















kebetulan kita yang dibawah ini kita semua warga Depok.. :)
Jazakillah khoir mba Ike ramayanti Razak dan Mba Hanny Asmarany....





love it my photography



Jumat, 12 September 2014




Hai teman..sekarang ada kabar baik niy... WA ku aktip ya di no 0878 809 87810
yag simpati sementara off

Jumat, 05 September 2014

Rendang Ayam Jengkol




by order






Ayam Kodok



Alhamdulilllah hari ini jam 10 an pesanan Mba Mai dr Japan sudah diantar sampai di LA alias Lenteng Agung...alhamdulillah akhirnya bisa kopdar dengan beliau... jazakillah khair mba may atas kepercayaannya...dan terima kasih atas oleh olehnya juga... smoga berkenan..walau sebentar bertemu namun saya senng sekali mba...hehe soga lain waktu bisaa berjumpa lagi....:)

Juga untuk saudara terdekatku bu Eva dan bu Evi jazakillah khoir sudah mau direpotkan oleh saya..juga bu guru Hanny jazakillah khoir atas ilmu ayam kodoknya yg sudah dibagikan pada saya...
alhamdulillah berkah semuanya dr Allah SWT  smoga saya sehat selalu.....aamiin



Kamis, 04 September 2014

Nasi Box Anak


Alhamdulillah diberi kesehatan oleh Allah SWT akhirnya tepat jam 6 pagi 60 box nasi untuk anak selesai dan diantar tepat sesuai waktu yang di tentukan.

oiya teman2 hp xl ku sedang rusak.. so bagi yang mau pesan atau pun PO produk aq bisa sms/ telpon ke no simpati  081317963795

doakan smoga aq segera punya hape baru...hihi




 Nasi box anak harga mulai 8 ribu
wilayah sawangan Depok






Senin, 01 September 2014

Paket Ayam kodok


*MENERIMA PESANAN
Wil Depok Jakarta
telp 087880987810




Ayam Kodok Topping Lengkap With rolade balut  telur
Rp. 350.000 
belum termasuk ongkos kirim




Alhamdulillah hari ini menyelesaikan pesanan ayam kodok/ayko untuk mba Rina via onlen di Depok 2, masya Allah baik orangnya.. terima kasih mba smoga ayko syrup dan uker ukernya berkenan...:)








Jumat, 29 Agustus 2014

Orderan ayam kodok



alhamdulillah hari ini lumayan berkejaran dengan waktu,,,di pick up oleh kurir wira wiri jam 9.30 pagi...
Ayko pesanan mba Sri di TMii...terima kasih mba..smoga berkenan




 uker uker produksi mamah eva depok, produksi tetangga  depan rumahku ..., juga syrup buatanku yg ga sempat ke foto. alhamdulillah sudah terkirim semua




yang berminat bisa inbox by fb atau telpon 087880987810




Senin, 25 Agustus 2014

American Risoles Frozen Food




Bismillah
Hari senin yang cerah ini diawali dengan nguli amris.....
Alhamdulillah selesai dan besok istirahat dl ngulinya...lanjut belajar nambah ilmu agama..mudah2an besok diberi kemudahan oleh Allah SWT..aamiin...

 Pemesanan hub inbox fb atau telpon 087880987810




**
Persiapan nguli siang tadi





Sabtu, 23 Agustus 2014

Syrup Pisang Ambon



Ini salah satu varian jualanku syrup homemade dengan gula asli
kebetulan ini pesanan
bagi yang berminat bs inbox fb saya atau telpon 087880987810













Kue Tampah Jajanan Pasar



Alhamdulillah...ini kue tampah jajan pasar pesenan..dgn bismillah alhamdulillah tepat waktu .
Walau agak kerepotan maklum semua dikerjakan sendiri,apalagi hari tiu ada pesenan dadakan yang diambil pada pagi hari....
Ini merupakan pengalaman baru bagiku...insya Allah..diwaktu mendatang saya sudah siap menerima pesanan berikutnya...
Terima kasih atas kepercayaan nya...

Bagi yang berminaat bs inbox fb saya atau telpon 087880987810




















Rabu, 20 Agustus 2014

Tumis Oncom Genjer





Akhir bulan tung itung dana mepet, masak pun yg murmer,yang penting  enak dilidah dan kenyang diperut...hehe, akhirnya pilih sayuran genjer yg kebetulan ada di warung terdekat plus oncom jadi deh masak...

gampang lho masaknya...

TUmis Oncom Genjer

Bahan
2 ikat genjer siangi
1 bh oncom tumbuk kasar
minyak untuk menumis
gula, garam secukupnya
penyedap bila suka
1 gelas air

Bumbu haluskan
5 bh bawang merah
3 siung bawang putih
2 cm kencur

Cara Membuat
1. genjer setelah disiangi cuci bersih dan siram dengan air panas sisihkan
2. panaskan minyak goreng, masukan bumbu halus  dan oncom tumis hingga harum , tabahkan 1 gelas air. masak hingga mendidih
3. beri garam, gula dan penyedap. sesuaikan selera
4. masukan genjer, masak hingga mendidih.angkat dan sajikan










Kopdar, Latbar


Senangnya hari selasa lalu..kedatangan tamu jauuh dr Abijan Afrika. Sahabatku di Fb.Senangnya dikunjungi padahal rumahku jauh lho ya di sawangan Depok...hihi  *pdhl erika dr rumah nya yang Bogor

Sebelumnya Jumát mgg lalu pun aq sempatkan berkunjung kerumahnya di daerah Cimanggu Bogor, dengan kendaraan bermotor 1 jam kulali perjalananku untuk bertemu Erika. So sweet..kita biasanya ngobrol by chatting fb sekarang ketemu.

Dan hari ini Erika belajar langsung ayko bareng aq dirumah..telaten orangnya... dan pastinya rapi jahitan aykonya.... hehe, binun yah?
kalo bikin ayko itu kan ada robekannya, lalu dijahit. nah jahitan erika ini rapii banget, diakui lho oleh teman2 yg kebetulan kumpul dirumahku...hehe
Seru dan rame hari itu krn ada mba hanny, mba ike, dan mba estie,kebersamaan yg ga akan dilupakan...ciee :D



ini ayko hasil belajar dirumahku... asiik kan dalamnya , krn ada campuran daging sapi yang enak banget...:D





smoga ilmunya bermanfaat ya ....



Ayam Kodok isi wortel





Ini ayam kodok isi wortel sengaja aq bikin untuk keluargaku, sesaat setelah membuat pesanan. Ternyata keluargaku suka banget, langsung ludes ga ada 10 menit...huwwaaa...padahal bikinnya lama....hihi
Senang juga wortelnya kemakan semua..saking enaknya ayam kodok sampe anakku..bilang bikin lagi mah....huwaa rugi bandar dong...wkwkwk
Alhamdulillah ya Rabb...kebersamaan yg seru bersama keluarga.

yuu teman2 yg penasaran rasanya bisa pesen ya..
call 087880987810 bisa dikirim ke Jakarta /sesuai jangkauan kurir....






Ayam Kodok



Hii lama ga ngeblog kangen juga ya.....
kali ini saya mau menampilkan salah satu orderan hr ahad yang lalu..ayko /ayam kodok tanpa topping.
Ayam kodok alias ayam cabut tulang...mmg ga ada tulang bagian dalamnya kecuali bagian paha dan sayap.
Sempat ketar ketir mencari uk ayam yang sesuai untuk pesanan, yaitu 1,2 kg .Alhamdulillah nemu juga...karena aq sempat membeli ayam potong di kandangnya langsung tyt hanya 1 kg bahkan ada yg 900 gram.
Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, hanya mengukusnya over . 1 jam dengan api besar. walhasil ada bbrp bagian aya, yg robek.huhu...
Sebaiknya mengukus ayko 30 menit dan oven selama  1 jam itu udah cukup.
Semoga berkenan ya bu iis...terima kasih pesanannya...





Sabtu, 09 Agustus 2014

My Produk


Semangat baru.....
promosi di hari ahad yang cerah dengan produk baru maupun lama dengan foto baru....:)
Risoles isi daging asap dan mayo tersedia dalam bentuk frozen dan matang
pemesanan min 3 hari sebelumnya ya..... 
langsung telpo ke 087880987810 atau inbox fb aq ya....:)






Risol mini aisy..garing di luar lembut di dalam......
sangat cocok dimakan selagi hangat....
daaann ga cukup satu mamamnya...lagi dan lagi....