Senin, 09 November 2015

Pengambilan Sertifikat Halal MUI



Alhamdulillah

29 Oktober 2015 yang lalu saya bersama teman2 ukm berangkat ke Bandung untuk pengambilan sertifikat Halal Mui, seru perjalanannya. Panitia dan semua yang ikut baik semua...kami di bis kenyang dgn makanan yang disediakan juga makanan dr teman2 yg membagikan kue kue produksi masing2, masya Allah sungguh barokah perjalanan ini, juga tidak lupa sy ucapakan terima kasih utk Desperindag Depok juga Bu Yus yg senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi kami.




Senangnya bisa berkumpul dengan kurleb 2000 UKM seJabar, dan aq bisa dapat tempat duduk agak depan..biar bisa liat lsg pa gubernur...hehe upst 


Terima kasih bapak Gubernur yang sudah memberi fasilitas gratis Halal bagi kami ukm Jabar..sukses utk pemerintah Jawa Barat....



Setelah acara selesai foto bersama teman ukm Depok  ini produk kami masing masing :)





sesama bakulan risol..:)




Akhirnya sertifikat halal Mui sudah ditanganku Alhamdulillah...




Alhamdulillah....puji syukur kepada Allah yang telah memudahkan aq khususnya utk mendapatkan sertifikat Halal Gratis untuk produkku AisyRisol-Risoles Mini dan Risolia.
Gratis tapi dengan usaha membuat P-irt sebagai syarat mendapatkan Sertifikasi Halal MUI ,min sudah mengikuti penyuluhan Ketahanan Pangan di bulan Juni yang lalu.
Semoga barokah untuk usaha ke depan..aamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar