Jumat, 09 Oktober 2015

Kegiatan AIKD - industri kreatif Depok


Bismillah

Alhamdulillah pagi ini saya sempatkan menulis lagi di blog pribadi saya ttg kegiatan yg saya lalukan mgg ini, disela sela kegiatan rutin sebagai ibu rumah tangga dan produksi Risoles mini-Aisy Risol.
Kali ini saya mengikuti kegiatan kumpul pelaku industri kreatif Depok, dan saya memilih sub sektor Fotograpy, kupikir ini hanya kumpul biasa seperti kegiatan APJI mgg yg lalu tyt kegitan ini di selenggarakan oleh Desperindag Depok.
Dan bertemu lagi dengan bu Yus....haloo bu Yus..senang bertemu kembali :)
Dan yg membuat saya geli ada dr pihak dinas meragukan, krn setau mereka aq bidangnya kuliner kok masuk ke sini...hihi
Akhirnya kujawab iya, kuliner juga fotography juga...insyaAllah fokus dua duanya...:D
Dan saya membawa bbrp portofolio hasil karya food fotography dan foto produk. Padahal disana kumpul bbrp yg mmg telah lama bisnis dibidang fotography ,desain interior,periklanan,aplikasi.
Hmm..pede aja deh..


Saya datang sedikit terlambat dan sdh waktunya coffee break, dan ngonbrol dgn mba Empie ketua AIKD Craft..senang bertemu dan berbincang dgn beliau yg low profile...

lalu acara selanjutnya nara sumber Doddy Friestya , dosen fakultas industri kreatif Telkom university dr Bandung.

Industri Kreatif merupakan salah satu pilar dalam membangun ekonomi nasional,karena mampu menciptakan sumber daya manusia yang berdaya saing di era Globalisasi,sekaligus mensejahterakan masyarakat yang membuat dipandang sangat strategis.


foto bersama dgn Indag Depok


Tyt di Depok banyak orang2 keren dan kreatip, masyaAllah



Kegiatan hari ke 2 pembicara dr Badr Interactive





Alhamdulillah kegiatan AIKD selama 2 hr  ini sangat bermanfaat khususnya untuk sy pribadi, terima kasih Pemda Depok yg sdh memfasilitasi.

Salam kreatif



Tidak ada komentar:

Posting Komentar