Sabtu, 10 Oktober 2015

Aisy Risol Risoles Mini produk Depok








Bismillah

Usaha Risol mini dengan brand awalnya Risol Mini Aisy kini berganti Aisy Risol dikarenakan merk Aisy Risol sudah didaftarkan ke Ditjen HAKI.
Alhamdulillah dalam perkembangannya semakin membaik , dr segi kualitas bahan dan pengerjannya pun insyaAllah smakin meningkat produktivitasnya.

Beberapa kendala yg dihadapi yaitu dr segi sdm, dan permodalan , mmg hal klasik dr setiap usaha rumahan, walaupun semikian tetaplah bersemangat dalam berusaha dengan ikhtiar yang halal dan pastinya TANPA RIBA /say no to riba. Agar usaha ini berkah dan dalam ridho Allah SWT.


Dan info terakhir kemarin siang adalah saat saat yg membahagiakan bagi saya adalah kabar dr ibu Sri selaku auditor MUI Jabar dan ibu Yus dr Disperindag Depok bahwa sertifikat Halal MUI utk produk Aisy Risol dan Risolia akan diserahkan pada tgl 21 Okt 2015 mendatang di Bandung.
Seneng deh... :D

Alhamdulillah smoga saya bisa datang ke Bandung untuk mengambil sertifikatnya...


Untuk saat ini kemasan #AisyRisolRisolesMini masih menggunakan mica foodgrade


Dan yang didalam kota Depok dan sekitarnya pengiriman #AisyRisolRisolesMini menggunakan Gojek atau bisa diambil langsung ke rumah. foto gojek yg tertangkap kamera hapeku..hehe

 






#AisyRisolRisolesMini
Halal dan thayib Tanpa Btp dan Non Msg
Praktis tinggal goreng kapanpun kamu mau...praktis disaat ada tamu mendadak datang kerumahmu,bahkan bisa dijadikan oleh oleh,,,

Kemasan Mica 1 pak isi 28 pcs
Harga 28 ribu

Varian :

* sosis mayo
*sosis mayo pedas
*Hot Rogut
*Rogut

Format order :
Nama :
Alamat:
Pesanan:

Order dan Info :
wa. 087880987810


masih penasaran..? coba deh.. 



1 komentar: