Sabtu, 25 Oktober 2014

Seminar UKM Depok







Alhamdulillah
 Kamis 23 okt 2014 yang lalu saya menghadiri  seminarUKM Depok,
banyak sekali ilmu yang di dapat, saya pun banyak mendapatkan teman baru juga bertemu kawan2 lama saya, seperti bunda Peni pengusaha pakaian muslimah.
Pembukaan seminar ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, duh serasa gimana gitu yaa...dah lama banget aq ga nyanyi lagu kebangsaan ini. Suasana nya syahdu....
lalu seminar dibuka oleh wakil walikota Depok , dilanjutkan oleh jay Teroris seorang motivator yang menurut saya bagus banget, banyak hal diluar dugaan ...hehe intinya mah 'ketipu dan ilmunya ngena banget...hihi
beliau keren banget tenhnik marketingnya.... seperti foto dibawah ini... :D



 Dibawah ini saya share foto hasil seminar UKM Depok smoga  bermanfaat bagi teman2 yang ingin memulai maupun untuk teman2 yg ingin meningkatkan usahanya...semoga menginspirasi






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar