Minggu, 16 Februari 2014

Kursus Food photography ,food stylist, Online dengan Klub Nova



Ahamdulillah kupanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT dengan ijin nya
saya diberika rejeki untuk bisa belajar photography smua telah Allah atur dengan begitu indahnya.
Belajar FP ini diprakarsai oleh grup Lafemers pattiseri yang dipimpin oleh mba Dhany...so saya sangat senang sekali...belajar FP ini adalah impian saya sejak dulu..bisa belajar  langsung dengan ahlinya.
Kebetulan pengajarnya adalah Romy Palar dr Tabloid Nova dn belajar Food Stylistnya dr mba yang sangat berpengalaman...uppst lupa namanya....hehe

Tempat kursusnya di Toko Loyang Tebet , waah...kalo aja pada hari itu  ada dana untuk belanja...bisa2 aq mupeng semua dengan barang2 di toko loyang tebet..beneran....bisa untuk props photo.
Aku ketempat kursus bareng dengan mba hanny... dengan motor lalu ke stasiun dan naik kereta turun di cawang trus naik ojek...sampe deh...

Sampe sana sambutannya baiiik semuaaa  dengan dress code  bernuansa merah...seruu yaa...padahal hatiku sedang ga enak alias sedang dirundung malang, namun kegiatan ini cukup membuatku bahagia...alhamdulillah....
dibawah ini foto2 kegiatan belajar ku...














sambil dengerin  iseng moto



ini hasil jepretanku yang sudah di sahkan oleh mas Romy Palar  hehe


Alhamdulillah itu yang bisa kuucapkan...atas belajar hari ini saya senang sekali....smoga tgl 22 saya bisa datang mengilkuti chalenge for fun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar