Rabu, 16 September 2015

Tahsi-Tahu isi




Bismillah..

Belajar food photography tiada habisnya..tiap hari bahkan tiap saat utk mengasah filling stylist , krn stylist produk tidak semua orang bisa.

Saya seorang ibu rumah tangga selalu semangat dalam mempelajari sebuah hobi baru, yg kini mulai kulirik menjadi sebuah hobi yg bisa menghasilkan.
Walau kadang masih banyak disekitarku yg belum paham ttg food photography (FP). Banyak yang mengira foto produk hanya sebuah jepretan biasa tanpa ada treatment apa apa, bahkan banyak yg kurang menghargai jasa kita.

Namun apapun yg saya terima selalu saya bersyukur karena FP bagi saya adalah salah satu "me time"bagi saya... saya bahagia jika foto saya dihargai untuk sekedar dijadikan promo di sosmed, dan tentunya oleh  si pemilik produknya .


Mmg semua tidak bisa dinilai dari segi materi, namun ada kepuasan batin manakala hasil jepretanku dipakai oleh klien.

Dan saya akan berusaha sebaik mungkin utk bisa membuat foto sesui konsep yg dinginkan oleh si pemilik produk.

Ya konsep..itu penting sekali, agar tidak ada lagi salah arah, aq kan jadi enak utk stylist produknya, dan benar2 bisa mengeksplorasikan kemampuan diri, ketajaman filling....cie cie...lebay :D


Ya maklumlah..perlu kuakui saya mah apa atuh...sekolah photographer jg ga..hehe
Alhamdulillah bbrp x saya mengikuti workshop dgn photographer senior, bisa cek di blog ini ada postingan hasil WS  bbrp waktu lalu.
:D


Jiaah..posting foto sama tulisan ga nyambung yah..hihi..
Okelah ini sebenarnya salah satu porto folio saya ttg foto tahu isi, siapa tau ada yg berminat saya fotoin tahu isinya.....hahaha


uud deh:P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar